Rabu, 29 Mei 2013

Kumpulan Cerpen Pendek

Oke sebelumnya Admin post tentang kumpulan cerpen cinta terbaru, kali ini admin post tentang kumpulan cerpen pendek yang di kemas masih dalam nuansa remaja. Kebetulan juga cerpen pendek yang admin kumpulkan di sini adalah cerpen pendek karangan pribadi. So bisa di berika penilaiannya sendiri. Menurut kalian bagai mana ceritanya.


Oh ya, sekalian. Berhubung Admin masih amatiran banget dalam dunia tulis menulis, so bagaimana jika setelah membacanya berikan sedikit saran dan kritiknya mengenai Kumpulan Cerpen pendek yang telah di baca. Supaya next bisa di jadikan pertimbangan untuk memperbaikinya.


Baiklah, tanpa perlu banyak bacot langsung saja . Berikut kumpulan cerpen pendek yang sudah Admin kumpulan dalam bentuk link.
  • Cerpen Pendek Mungkinkah

    Mungkinkah ada kisah cinta antara manusia yang tidak saling mengenal?. Atau kisah cinta diam diam yang diungkapkan dengan dadakan. What ever dah. Yang jelas Cerpen pendek mungkinkah ini menceritakan akan adanya kisah yang mungkin indah pada akhirnya.
  • .
    • Cerpen Cintaku berawal dari facebook

      Di tahun 2013 ini siapa si yang nggak kenal sama yang namanya Facebook. Mulai anak anak sampai orang tua juga pada punya akunnya. Berkat fenomena itu lah admin mulai merangkai kata menjadi cerpen. Cintaku berawal dari facebook ini menceritakan tentang Chila, yang ngebet pengen punya pacar. Terlebih menyambut hari Valentin day. Doi ternyata sudah punya calonnya. Berniat untuk menyatakan cinta, eh malah sang target justru jatuh cinta sama sahabatnya?. Endingnya ngenes?. Enggak kok. Justru happy ending. Untuk lebih jelas mending lansung ke TKP.
    • .
      • Cerpen Love Like Choklat

        Cinta itu seperti coklat. Pahit pahit manis. Begitu juga dengan cerpen pendek love like choklat ini. Cerita cinta masa kecil ataupun naksir tetangga. Uhuk uhuk uhuk. Yang jelas ceritanya ringan n bisa dinikmati (??)
      Oke, Cukup 5 dulu. Semoga kumpulan cerpen pendek itu tadi bisa menghibur. Happy reading

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar